PLAFON PVC TERBAIK DI INDONESIA

INDOFON (PT Indonesia Plafon Semesta) merupakan Produk plafon PVC berkualitas di Indonesia. Selain sebagai Produsen dan Sistem Cabang Distribusi Resmi di 34 Provinsi, perusahaan kami juga melayani jasa pemasangan plafon PVC ke seluruh Indonesia yang terdapat dalam paket pelayanan yang disediakan di setiap Cabang Indofon.

DISTRIBUTOR PLAFON PVC

PT Indonesia Plafon Semesta mempunyai cabang distribusi di 34 provinsi seluruh Indonesia yang tergabung dalam Indofon Group. Kami siap melayani kebutuhan Anda untuk produk plafon pvc, lis pvc serta ornament pvc untuk bangunan Anda.

JASA PASANG PLAFON PVC

Kami mempunyai pengalaman dan pekerja yang sudah ahli di bidangnya lebih dari 10 tahun. Saat ini kami sudah banyak melayani pelanggan mulai dari pemasangan plafon PVC untuk rumah pribadi, kantor, hotel, room karaoke, restoran, dan lain sebagainya.

Produk Plafon PVC Terbaik Untuk Properti Anda

Apakah Anda ingin membangun rumah baru? Atau apakah plafon rumah Anda perlu renovasi atau perbaikan?

Bagi Anda yang tertarik ingin mendapatkan produk INDOFON atau mungkin Anda ingin memasang plafon pvc INDOFON untuk bangunan Anda atau membutuhkan informasi lebih lengkap tentang layanan kami, silahkan menghubungi melalui tombol di bawah.

TAHAN LAMA

ANTI AIR

CLEAN

FIRE RETERDANT

PROJECTS / YEAR

HAPPY CLIENTS

QUALIFIED STAFF

Cabang Distribusi Resmi di 34 Provinsi

PT INDONESIA PLAFON SEMESTA​ mempunyai cabang distribusi resmi di 34 provinsi di seluruh Indonesia. Jadi, dimana pun Anda berada, jika membutuhkan produk dan jasa pasang plafon pvc terbaik dari INDOFON bisa segera menghubungi kami. Tenaga profesional kami akan selalu siap membantu Anda.

KANTOR SEKDA KAB SLEMAN

KABUPATEN SLEMAN – 08/2020

PUSKESMAS SOROMANDI BIMA NTB

KABUPATEN BIMA – 01/2020

POLSEK PRINGGABAYA LOMBOK TIMUR

LOMBOK TIMUR – 02/2020

GEDUNG OLAHRAGA KAB KENDAL

KENDAL JAWA TENGAH 08-2019

MASJID BESAR PRAYA LOMBOK

PRAYA LOMBOK – 03-2020.

SEKOLAH POLISI NEGARA NTB

BELANTING LOMBOK TIMUR 12-2019.

MINTA PENAWARAN

Produk

Kami memiliki beberapa produk PVC untuk kebutuhan plafon properti Anda.

PAPAN PLAFON PVC

Plafon PVC merupakan salah satu material bangunan yang dipergunakan untuk membuat plafon. Plafon PVC ini bisa digunakan untuk bangunan hotel, kantor, rumah tinggal, restoran, room karaoke, gedung, dan lain sebagainya.

ORNAMENT PVC

Pada arsitektur serta seni dekoratif, ornamen adalah sebuh dekorasi yang digunakan untuk membuat lebih indah bagian dari sebuah bangunan ataupun objek.

LIST PVC

List plafon merupakan penghubung antara permukaan plafon dengan dinding bangunan yang saling menempel. Selain sebagai hiasan agar terlihat lebih menarik, lis plafon ini juga mempunyai fungsi untuk memperkuat area plafon agar tidak gampang retak atau runtuh.

TESTIMONI

Kata Pelanggan Kami

Tidak salah memilih Indofon untuk material plafon PVC dalam proyek gedung. terbukti sudah puluhan gedung dalam proyek pemerintah maupun swasta menggunakan produk ini dan tidak ada kendala teknis maupun kualitas.. sempurna.

Ir. Dwiaryo Dyatmiko, MT
Ketua INKINDO DPP DIY

Plafon adalah salah satu arsitektur bangunan yang sangat menonjol, dan Plafon PVC indofon inilah salah satu solusi terbaik dalam meningkatkan keindahan arsitektur dalam bangunan. saya sangat puas dalam memadukan plafon PVC indofon di setiap design saya

Sulaksono,ST
Ketua Ikatan Arsitek Indonesia DPP NTB

Satu kata untuk Indofon, WOW…! Para pekerjanya sungguh profesional, menyelesaikan pemasangan plafon untuk kantor saya. Suasana kantor jadi makin penuh semangat. Indofon, You did a good job, i like it.

I Gede Bagus Wardana
Bali

LATEST NEWS

FROM OUR BLOG